Skip to main content

Tips Supaya Menjadi Orang Yang Percaya Diri


Hallo semuanya, pernah ga sih kalian di tanya "Apa cita cita kalian" sama guru, saya yakin semua nya perna di tanya kayak gitu dan saya yakin kalau waktu SD kamu memilih cita cita kamu sebagai profesi yang keren dan ketika SMK/SMA jika kamu di tanya "Apa cita cita kamu" sama guru, saya yakin kalian akan hanya menjawab ingin menjadi orang sukses, nah untuk menjadi orang yang sukses kamu harus menjadi orang yang
percaya diri, nah artikel ini selain memberitahu bagaimana cara supaya kita bisa menajadi orang yang percaya diri, artikel ini juga memberi tips untuk kita bagaimana caranya menjadi orang yang sukses atau bagaimana cara jadi orang sukses. berikut tips nya :

1. Paksa
Saat kalian tidak percaya diri atau tidak berani melakukan suatu hal di depan orang banyak, kalian harus melawan rasa takut itu, paksa diri kalian untuk berani percaya diri dan melakukan suatu hal di depan orang banyak, ini adalah point terpenting agar kalian bisa menjadi orang yang percaya diri atau orang yang sukses, karena tanpa melakukan hal ini kalian tidak akan perna bisa percaya diri dan gagal menjadi orang yang sukses.

2. Terpaksa
Nah setelah tadi kita paksa diri kita untuk percaya diri dan berani melakukan suatu hal di depan orang banyak, maka kita akan terpaksa melakukan hal itu, dari terpaksa itu lah kita lama lama akan terbiasa.

3. Terbiasa
Nah karena kamu sudah selalu melawan rasa takut kamu dengan terpaksa melakukan nya, maka lama kelamaan kamu tidak akan merasa terpaksa lagi, melainkan kamu sudah terbiasa melawan rasa takut kamu itu, dan akhir nya kamu sudah bisa menjadi orang yang percaya diri.

4. Luar Biasa
Sampai pada akhir nya kamu akan mendapatkan hasil yang luar biasa karena sudah berani memaksa keberanian kamu untuk keluar melawan rasa takut mu itu, untuk berani tampil di depan orang banyak, dan al hasil kamu akan menjadi orang yang sukses, Amin.

Sekian Artikel tips cara jadi orang sukses ini dan sekaligus artikel cara menjadi orang yang percaya diri, semoga kalian bisa jadi orang yang sukses di usia muda dan membanggakan Orang Tua kalian.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cerdas Menggunakan Internet

Hallo Teman Teman, saya yakin kata "Internet" sudah tidak asing lagi bagi kalian, hampir semua orang di seluruh dunia adalah pengguna internet, tanpa ada nya internet dunia terasa sempit, tapi sudah kah kamu menggunakan internet secara benar ? Internet adalah sistem jaringan pada suatau komputer atau alat elektornik lain nya yang dapat terhubung dengan internet, dengan ada nya internet memungkinkan kita untuk berkomunikasi atau mencari informasi melalui aplikasih yang menggunakan internet untuk penggunaannya. Nah kadang dalam penggunaan internet kita kurang cerdas menggunakan nya, karena kurang cerdas nya kita menggunakan internet, dapat merugikan dan memberikan dampak negatif terhadap kita maupun orang lain. jadi bagaimana cara menggunakan internet dengan baik dan benar ? berikut...

Cara membuat video kita di youtube dapat menghasilkan uang.

Halo Teman Teman, Di artikel kali ini saya akan mengajarkan bagaimana cara agar video kita di Youtube bisa menghasil kan uang, Cara nya sedikit panjang dan agak ribet namun Cara ini saya sertakan gambar sehingga mudah di mengerti dan tidak susah, Sebelum nya saya akan memberitahu apa sih itu youtube ? youtube adalah salah satu situs dimana kita bisa saling berinteraksi satu sama lain menggunakan Video secara online.