Skip to main content

Cara Menghadapi Haters

Apa itu HATERS ? haters adalah sekumpulan orang yang mempunyai tujuan untuk membuat orang lain putus asa. mengapa haters begitu ? ya semakin banyak anak muda berpikir dengan menjatuhkan orang lain mereka kira itu adalah sesuatu yang keren (hahaha ya semakin banyak anak muda gila).
kok anak muda sih kak ? ya menurut analisis 80% haters adalah anak muda semua #BOOM
jadi bagaimana cara menanggapi haters ? berikut penjelasan nya....



tumbuh besar setiap orang pasti mempunyai masalah, masalah puber, Jomblo, Galau dan lain sebagai nya seakan akan hidup ini penuh dengan masalah, Tapi di sini kita membahas masalah haters.
apapun yang kalian lakukan mau itu pekerjaan, hobi, kreativitas dan lain sebagainya pasti kalian akan bertemu dengan haters atau segelintiran orang yang berkeinginan membuat kamu putus asa (DOWN)

Mereka akan berusaha sekuat tenaga mengolok ngolok kamu agar kamu atau saya putus asa dalam mencapai impian kita, Contoh, saya adalah blogger atau kamu adalah belogger pasti akan ada orang yang mengata ngatain artikel kamu atau blog kamu, dan yang perlu kita ingat haters akan selalu ada dan kita lah yang akan kenak hate, mau gemuk, kurus, pintar, ga pintar, pasti semua kenak, tujuan mereka hanya ingin membuat kamu putus asa, because haters gonna hate hate hate baby ( nyanyi )
dan misal nya kalian putus asa, maka mereka telah berhasil, maka bagaimana cara menyikapi mereka ? berikut ada beberapa cara.


1. Jika di olok olok balas mengolok ngolok

Jika kalian melakukan hal ini, bakal menjadikan kalian haters juga, jadi api bertemu api malah bakal membara.
                                                        NOT RECOMENDED


2. Habisi saja para haters

Wes ga guna habisi mereka, malah kita yang kenak pasal, meskipun dalam hati rasanya pingin menghabisi mereka tapi, no, tidak boleh
.
                                                        NOT RECOMENDED

3. Kita bisa tertawa dengan haters, iyain aja apa yang mereka bilang

Iya ini cara yang tepat, dengan begitu mereka bakal bingung, karena tujuan mereka membuat kalian putus asa tidak terwujud, malahan kalian malah tertawa dan menerima ejekan mereka. maka haters pun diam

                                                            RECOMENDED


4. Jika kenak hate tidak usah di tanggapi

ya jika kalian kenak hate biarin saja tidak usah di tanggapi, tujuan mereka ngehate adalah untuk bikin kalian putus asa dengan kata lain mereka pingin kalian meresponya, true story bro hahaha.
karena ingin dapat respon dari kalian, jika kalian tidak menanggapinya maka mereka bakal kebingungan, maka pada akhir nya mereka akan berhenti sendiri untuk hate kalian.
                                                            RECOMENDED

Ya di endingnya hanya ada dua kemungkinan, haters yang bakal berjaya atau kalian yang bakal berjaya. maka buat kalian yang kuat dan tidak mudah putus asa maka kalian lah yang akan berjaya.
Ingat Haters Gonna Hate Hate Hate Baby.

Semoga Bermanfaat

Comments

  1. wahh makasih gann.. sebaik-baiknya orang pasti akan ada hatersnya :)

    ReplyDelete
  2. bagus infonya buat orang yang banyak haters

    ReplyDelete
  3. Infonya bagus gan untuk menghadapi hatters

    ReplyDelete
  4. makanya zaman sekarang banyak orang stresss :D

    ReplyDelete
  5. ya nama juga kita hidupgan pasti ada polemik

    ReplyDelete
  6. heters tuh pengusik kesabaran orang..hahaa...

    ReplyDelete
  7. boleh nih infonya gan bisa berguna sewaktu-waktu

    ReplyDelete
  8. intinya hadapi haters dengan senyuman hee... nice info gan :)

    ReplyDelete
  9. Wah Ini yang ane cari gan.. terimakasih gan ^_^

    ReplyDelete
  10. Makasih infonya, haters emang ngeselin

    ReplyDelete
  11. keren lah info nya. jaga2 kalo ada haters wkakaka.

    btw , salam kenal min.
    visit back : www.linuxsec.org

    ReplyDelete
  12. kalo ane sih lebih milih diemmin entar juga capek sendiri mereka

    silahkan berkunjung yah :)

    menurutcaraku.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Cerdas Menggunakan Internet

Hallo Teman Teman, saya yakin kata "Internet" sudah tidak asing lagi bagi kalian, hampir semua orang di seluruh dunia adalah pengguna internet, tanpa ada nya internet dunia terasa sempit, tapi sudah kah kamu menggunakan internet secara benar ? Internet adalah sistem jaringan pada suatau komputer atau alat elektornik lain nya yang dapat terhubung dengan internet, dengan ada nya internet memungkinkan kita untuk berkomunikasi atau mencari informasi melalui aplikasih yang menggunakan internet untuk penggunaannya. Nah kadang dalam penggunaan internet kita kurang cerdas menggunakan nya, karena kurang cerdas nya kita menggunakan internet, dapat merugikan dan memberikan dampak negatif terhadap kita maupun orang lain. jadi bagaimana cara menggunakan internet dengan baik dan benar ? berikut...

Tips Supaya Menjadi Orang Yang Percaya Diri

Hallo semuanya, pernah ga sih kalian di tanya "Apa cita cita kalian" sama guru, saya yakin semua nya perna di tanya kayak gitu dan saya yakin kalau waktu SD kamu memilih cita cita kamu sebagai profesi yang keren dan ketika SMK/SMA jika kamu di tanya "Apa cita cita kamu" sama guru, saya yakin kalian akan hanya menjawab ingin menjadi orang sukses, nah untuk menjadi orang yang sukses kamu harus menjadi orang yang

Pantaskah Pelajar Pacaran ?

Ya di era moderen ini banyak sekali kalangan pelajar yang sudah berpacaran, sebenar nya pantas kah pelajar berpacaran ? mari simak penjelasan nya berikut ini Pantas kah pelajar pacaran ? jawab nya bisa ya bisa tidak, mengapa ? menurut saya pelajar yang pantas untuk berpacaran adalah kalangan SMA/SMK Keatas, Tetapi nyata nya sekarang banyak sekali pelajar yang berpacaran padahal mereka masih duduk di sekolah dasar (SD) Mengapa pelajar SMA/SMK boleh pacaran ? karena di masa SMA/SMK adalah masa dimana remaja pubertas jadi suka sama lawan jenis itu sudah biasa, karena ada nya dorongan hormon, sehingga patut di pertimbangkan dan juga pendidikan yang diterima tentang seksualitas lebih mapan sehingga mereka tau mana yang baik mana yang buruk, Tapi lagi dan lagi nyata nya banyak sekarang pelajar yang melakukan hubungan seks di luar nikah, Mengapa begitu ? Seiring perkembangan jaman, teknologi teknologi sekarang semakin canggih, semakin mempermudah pelajar untuk melihat v