Skip to main content

Hal Hal Yang Membuat Anda Gagal Menjadi Blogger



Halo Teman Teman, berjumpa lagi setelah sekian lama tidak update, oke lah kali ini kita akan belajar Blog lagi ya.

Hai Blogger, tau gak hal hal apa saja yang membuat kalian gagal menjadi blogger yang sukses ? banyak dari kita pasti bertanya tanya Bagaimana cara nya menjadi blogger yang sukses ? ini berikut adalah hal hal yang harus kalian hindari agar kalian bisa menjadi blogger yang sukses.

1. Menganggap Blog adalah lapangan pekerjaan yang mudah menghasilkan uang.

ya banyak di antara kita yang menganggap bahwa blog adalah lapangan pekerjaan, oleh karena itu membuat kita terfokus untuk mendapatkan uang dari Blog, dan ketika harapan kita untuk Mendapatkan Uang yang banyak tidak tercapai maka itu akan membuat kita putus asa dan pada akhir nya kita gagal menjadi blogger yang "sukses".

2. Copas ( Copy and Paste )

Sebagian blogger pasti ada yang susah mendapatkan artikel untuk di upload ke blog mereka sehingga ada beberapa blogger yang mengcopy artikel milik orang lain dan paste ke blog mereka. apakah hal ini bagus ? hal ini sangat tidak bagus pertama itu sama saja kita "Mencuri" kedua kita semakin tidak bisa melatih otak kita untuk membuat artikel sehinngga tidak terbiasa membuat artikel akhir nya malas menjadi blogger.

3. Tidak Active

Tidak active di sini adalah Tidak Active dalam Hal Promosi, Perlu kalian Ketahui promosi itu
penting, dengan melakukan promosi artikel kita bisa di ketahui orang lain, jadi solusi nya kita harus active mempromosikan artikel kita baik di social media maupun di real life.


4. Tidak konsisten

konsisten dan disiplin beda beda tipis, konsisten di sini artinya kita harus konsisten mengupdate blog kita dalam hal artikel, tidak harus setiap haris tapi bisa seminggu sekali atau 3 hari sekali ya terserah kalian, dengan begitu blog kalian tidak kosong dan banyak artikel yang bisa di baca.

5. Kualitas

kualitas di sini kita berbicara tentang kualitas artikel, banyak blogger yang berpikir bahwa artikel
yang panjang adalah artikel yang bagus, artikel tidak harus panjang dan bukan berarti harus pendek akan tetapi harus jelas, bermanfaat dan menarik.

Nah itulah hal hal yang harus kalian hindari jika kalian ingin menjadi blogger yang sukses jika kalian sudah dapat menghindari hal hal di atas kalian akan menjadi blogger yang sukses ingat sukses bukan berarti terkenal ya, sukses bisa sanja view nya banyak atau dan sebagai nya.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Cerdas Menggunakan Internet

Hallo Teman Teman, saya yakin kata "Internet" sudah tidak asing lagi bagi kalian, hampir semua orang di seluruh dunia adalah pengguna internet, tanpa ada nya internet dunia terasa sempit, tapi sudah kah kamu menggunakan internet secara benar ? Internet adalah sistem jaringan pada suatau komputer atau alat elektornik lain nya yang dapat terhubung dengan internet, dengan ada nya internet memungkinkan kita untuk berkomunikasi atau mencari informasi melalui aplikasih yang menggunakan internet untuk penggunaannya. Nah kadang dalam penggunaan internet kita kurang cerdas menggunakan nya, karena kurang cerdas nya kita menggunakan internet, dapat merugikan dan memberikan dampak negatif terhadap kita maupun orang lain. jadi bagaimana cara menggunakan internet dengan baik dan benar ? berikut...

Tips Supaya Menjadi Orang Yang Percaya Diri

Hallo semuanya, pernah ga sih kalian di tanya "Apa cita cita kalian" sama guru, saya yakin semua nya perna di tanya kayak gitu dan saya yakin kalau waktu SD kamu memilih cita cita kamu sebagai profesi yang keren dan ketika SMK/SMA jika kamu di tanya "Apa cita cita kamu" sama guru, saya yakin kalian akan hanya menjawab ingin menjadi orang sukses, nah untuk menjadi orang yang sukses kamu harus menjadi orang yang

Pantaskah Pelajar Pacaran ?

Ya di era moderen ini banyak sekali kalangan pelajar yang sudah berpacaran, sebenar nya pantas kah pelajar berpacaran ? mari simak penjelasan nya berikut ini Pantas kah pelajar pacaran ? jawab nya bisa ya bisa tidak, mengapa ? menurut saya pelajar yang pantas untuk berpacaran adalah kalangan SMA/SMK Keatas, Tetapi nyata nya sekarang banyak sekali pelajar yang berpacaran padahal mereka masih duduk di sekolah dasar (SD) Mengapa pelajar SMA/SMK boleh pacaran ? karena di masa SMA/SMK adalah masa dimana remaja pubertas jadi suka sama lawan jenis itu sudah biasa, karena ada nya dorongan hormon, sehingga patut di pertimbangkan dan juga pendidikan yang diterima tentang seksualitas lebih mapan sehingga mereka tau mana yang baik mana yang buruk, Tapi lagi dan lagi nyata nya banyak sekarang pelajar yang melakukan hubungan seks di luar nikah, Mengapa begitu ? Seiring perkembangan jaman, teknologi teknologi sekarang semakin canggih, semakin mempermudah pelajar untuk melihat v