Skip to main content

5 Tipikal cowok yang di benci cewek


Halo teman teman, setelah menerbitkan artikel 5 Tipikal cewek yang dibenci cowok tidak adil rasa nya jika tidak membuat artikel ini, maka dari itu di artikel ini saya akan membahas 5 Tipikal cowok yang di benci cewek, Buat cowok cowok yang baca, jangan menjadi tipikal cowok berikut.




1.Cowok yang suka caper ( Cari perhatian ) berlebihan
Hai cowok, mungkin kalian mengira bahwa dengan mencari perhatian orang yang kalian suka akan membuat orang yang kalian suka tertarik kepada kalian (?) Iya Benar, namun jika kalian ingin caper jangan sampai keliatan banget kalo kalian caper, jadi gini gua punya pengalaman caper in cewek yang gua suka, dan dia juga suka sama gua tapi pas gua caperin dia berlebihan apakah dia tambah suka sama gua (?) tidakkkk.... dia malah ilfeel sama gua, nah buat kalian cowok cowok cobalah jangan terlalu caper, jadilah apa adanya kalaupun kalian mau caper, boleh tapi jangan keliatan banget capernya.

2.Cowok yang matre
ya dulu jaman jaman orang tua kita sebelum jaman era globalisasi itu cewek yang matre, cewek yang suka mintain duit cowok nya, tapi di jaman globalisasi ini ada banyak sekali peruabahan, salah satu nya yaitu cowok matre, kalian pasti pernah kan liat cewe matre baik secara real life atau pun di tv tv, betapa ngeselin nya mereka dimata kalian ? pasti ngeselin banget kan, nah bagaimaian jika cowok yang matre, dimana seharus nya cowok itu membiayai cewek nya, seharus nya cowok itu yang menjadi tulang punggung keluarga, nah ini tapi malah cowok nya yang matre, seberapa ngeselin nya itu cowok ? bayangin coba.

3.Cowok Yang Labil
Saya tidak dapat menjelaskan bagian ini dengan kata kata tapi saya akan menjelaskan nya melalui contoh, Misal nya nih ada satu pasangan yang sedang malam mingungan lalu si cowok bertanya kepada si cewek, kamu mau makan dimana ? lalu si cewek menjawab Restorant A lalu si cowok malah bilang eh mending kita ke restoran B aja lebih enak, setelah mereka berjalan ke retorant B si cowok malah bilang kayak nya kita ke restorant C aja deh lebih murah, intinya cowok itu tidak bisa berpegang teguh pada prinsip nya.

4.Cowok Yang Tidak Mau Mengalah
Ya kita terkadang menjadi cowok banyak disalah kan dan banyak mengalah sama cewek kita karena apa ? karena semua cewek itu sama aja semua nya egois #thuglife #semuaceweksamaaja, Opss jangan di ambil hati ya cewek cewek, tapi kenyataan nya begitu cewek itu selalu Egois, jadi buat kalian yang mau cepat cepat melepas masa masa jomblo kalian maka jadi cowok yang selalu mengalah sama cewek nya atau istilah jaman sekarang nya itu adalah BUCIN (Budak Cinta) di jamin banyak yang mau, tapi kalo misal nya kalian tetap tidak mau kalah itu berarti kalian ingin tetap menjalani statatus jomblo hahaha.

5. Cowok Yang Gak Peka
Ya ngomongin peka ga peka, gua bukan mau membela cowok tapi pada dasar nya cowok itu bukan ga peka, melainkan kalian lah para cewek yang kurang jelas memberikan kode kepada kami, sehingga kami bimbang, kami ragu, kami galau #lebay, nah tapi itu lah yang namanya cewek akan selalu benar, betul kan para cewek ? betul., nah jadi solusi nya buat para laki laki belajar lah lebih peka lagi terhadap cewek, pelajari lah kode kode wanita bila perlu cari buku nya di toko buku terdekat cara memahami kode wanita hahaha.

Ya itulah 5 tipikal cowok yang di benci cewek, maaf kalau upload nya lama lama banget ya ini lah susah nya jadi blogger mikirin artikel itu susah butuh waktu yang lama, dan mungkin akan lama upload artikel lagi di karenakan belum ada ide mau buat artikel apa hahaha. Semoga Bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cerdas Menggunakan Internet

Hallo Teman Teman, saya yakin kata "Internet" sudah tidak asing lagi bagi kalian, hampir semua orang di seluruh dunia adalah pengguna internet, tanpa ada nya internet dunia terasa sempit, tapi sudah kah kamu menggunakan internet secara benar ? Internet adalah sistem jaringan pada suatau komputer atau alat elektornik lain nya yang dapat terhubung dengan internet, dengan ada nya internet memungkinkan kita untuk berkomunikasi atau mencari informasi melalui aplikasih yang menggunakan internet untuk penggunaannya. Nah kadang dalam penggunaan internet kita kurang cerdas menggunakan nya, karena kurang cerdas nya kita menggunakan internet, dapat merugikan dan memberikan dampak negatif terhadap kita maupun orang lain. jadi bagaimana cara menggunakan internet dengan baik dan benar ? berikut...

Tips Supaya Menjadi Orang Yang Percaya Diri

Hallo semuanya, pernah ga sih kalian di tanya "Apa cita cita kalian" sama guru, saya yakin semua nya perna di tanya kayak gitu dan saya yakin kalau waktu SD kamu memilih cita cita kamu sebagai profesi yang keren dan ketika SMK/SMA jika kamu di tanya "Apa cita cita kamu" sama guru, saya yakin kalian akan hanya menjawab ingin menjadi orang sukses, nah untuk menjadi orang yang sukses kamu harus menjadi orang yang

Pantaskah Pelajar Pacaran ?

Ya di era moderen ini banyak sekali kalangan pelajar yang sudah berpacaran, sebenar nya pantas kah pelajar berpacaran ? mari simak penjelasan nya berikut ini Pantas kah pelajar pacaran ? jawab nya bisa ya bisa tidak, mengapa ? menurut saya pelajar yang pantas untuk berpacaran adalah kalangan SMA/SMK Keatas, Tetapi nyata nya sekarang banyak sekali pelajar yang berpacaran padahal mereka masih duduk di sekolah dasar (SD) Mengapa pelajar SMA/SMK boleh pacaran ? karena di masa SMA/SMK adalah masa dimana remaja pubertas jadi suka sama lawan jenis itu sudah biasa, karena ada nya dorongan hormon, sehingga patut di pertimbangkan dan juga pendidikan yang diterima tentang seksualitas lebih mapan sehingga mereka tau mana yang baik mana yang buruk, Tapi lagi dan lagi nyata nya banyak sekarang pelajar yang melakukan hubungan seks di luar nikah, Mengapa begitu ? Seiring perkembangan jaman, teknologi teknologi sekarang semakin canggih, semakin mempermudah pelajar untuk melihat v