Skip to main content

Manfaat Jika Hidup Disiplin


Hallo teman teman kali ini kita akan membahas tentang, Apasih manfaat jika kita hidup disiplin ? Ya disiplin itu banyak jenis nya mulai dari disiplin soal Waktu, Peraturan dan lain sebagai nya, nah tau kah kamu ? kalo disiplin itu ada manfaat nya bagi kehidupan kita, manfaat disiplin bagi kehidupan kita itu banyak, tapi di artikel kali ini saya hanya membahas 3 manfaat disiplin bagi kehidupan kita. antara lain :


1.  Hidup Jadi Lebih Teratur
Ya hidup kamu akan jadi lebih teratur jika kamu menerapkan disiplin soal waktu, karena semua aktivitas kamu teratur mulai dari belajar, bermain, istirahat dan lain sebagai nya, sehingga waktu kamu berguna secara efektif tidak terbuang sia sia, selain itu hidup kamu juga tidak terasa melelahkan karena sudah di pastikan istirahat kamu seimbang dengan kegiatan yang kamu lakukan, karena kamu sudah mengatur waktu istirahat kamu setiap hari nya.

2. Jauh Dari Masalah
Ya kalo untuk yang satu ini sudah pasti kamu harus disiplin soal peraturan hehe, di jamin deh kalo kamu taat akan peraturan yang ada, pasti hidup kamu jauh dari masalah, contoh nya peraturan yang ada di rumah, di luar rumah, di sekolah, di tempat kerja dan lain sebagai nya, ingat masalah datang dari sebuah pelanggaran dan pelanggaran menimbulkan kesalahan nah selanjut nya kesalahan akan menimbulkan masalah, maka dari itu kamu harus menghindari pelanggaran dengan disiplin soal peraturan maka hidup kamu akan jauh dari masalah.

3. Akan Menjadi Orang Sukses
Ciri ciri dari orang yang sukses adalah orang yang disiplin, rata rata orang sukses adalah orang yang mampu menaati hampir semua jenis disiplin mulai dari soal waktu, peraturan dan lain sebagai nya, contoh nya kita dapat melihat negara tetangga kita yaitu singapore, rata rata orang di singapore adalah orang yang disiplin bukan hanya orang singapore saja tapi di negara lain juga, mereka beranggapan bahwa waktu adalah uang, maka jika mereka membuang buang waktu sama saja mereka membuang buang uang, karena orang orang di sana adalah orang orang yang disiplin otomatis mereka adalah orang yang sukses, sehingga jarang ditemukan orang yang kurang mampu di negara itu, sehingga membuat negara mereka menjadi negara yang maju karena kecil nya angka kemiskinan di negara mereka.

Ya sekian artikel 3 manfaat dari hidup disiplin ini, semoga kalian bisa disiplin sejak dini dan menjadi orang yang sukses di kemudian haru nya, Semoga Bermanfaat.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Cerdas Menggunakan Internet

Hallo Teman Teman, saya yakin kata "Internet" sudah tidak asing lagi bagi kalian, hampir semua orang di seluruh dunia adalah pengguna internet, tanpa ada nya internet dunia terasa sempit, tapi sudah kah kamu menggunakan internet secara benar ? Internet adalah sistem jaringan pada suatau komputer atau alat elektornik lain nya yang dapat terhubung dengan internet, dengan ada nya internet memungkinkan kita untuk berkomunikasi atau mencari informasi melalui aplikasih yang menggunakan internet untuk penggunaannya. Nah kadang dalam penggunaan internet kita kurang cerdas menggunakan nya, karena kurang cerdas nya kita menggunakan internet, dapat merugikan dan memberikan dampak negatif terhadap kita maupun orang lain. jadi bagaimana cara menggunakan internet dengan baik dan benar ? berikut...

Tips Supaya Menjadi Orang Yang Percaya Diri

Hallo semuanya, pernah ga sih kalian di tanya "Apa cita cita kalian" sama guru, saya yakin semua nya perna di tanya kayak gitu dan saya yakin kalau waktu SD kamu memilih cita cita kamu sebagai profesi yang keren dan ketika SMK/SMA jika kamu di tanya "Apa cita cita kamu" sama guru, saya yakin kalian akan hanya menjawab ingin menjadi orang sukses, nah untuk menjadi orang yang sukses kamu harus menjadi orang yang

Pantaskah Pelajar Pacaran ?

Ya di era moderen ini banyak sekali kalangan pelajar yang sudah berpacaran, sebenar nya pantas kah pelajar berpacaran ? mari simak penjelasan nya berikut ini Pantas kah pelajar pacaran ? jawab nya bisa ya bisa tidak, mengapa ? menurut saya pelajar yang pantas untuk berpacaran adalah kalangan SMA/SMK Keatas, Tetapi nyata nya sekarang banyak sekali pelajar yang berpacaran padahal mereka masih duduk di sekolah dasar (SD) Mengapa pelajar SMA/SMK boleh pacaran ? karena di masa SMA/SMK adalah masa dimana remaja pubertas jadi suka sama lawan jenis itu sudah biasa, karena ada nya dorongan hormon, sehingga patut di pertimbangkan dan juga pendidikan yang diterima tentang seksualitas lebih mapan sehingga mereka tau mana yang baik mana yang buruk, Tapi lagi dan lagi nyata nya banyak sekarang pelajar yang melakukan hubungan seks di luar nikah, Mengapa begitu ? Seiring perkembangan jaman, teknologi teknologi sekarang semakin canggih, semakin mempermudah pelajar untuk melihat v